Selasa, 05 Mei 2015

Royal Garden Spa & Reflexology - Treatment Tradisional dengan Standard Internasional

          Dalam menjalani himpitan kesibukan dan aktifitas yang padat yang memburu setiap hari, salah satu cara untuk merefleksikan tubuh dan merefresnya adalah dengan menikmati perawatan spa dan reflexology. Dan ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat.Tapi bila berbicara tentang spa yang ada dalam bayangan mayoritas orang adalah gaya hidup masyarakat kelas atas yang mahal. Hingga kadang bagi masyarakat berpenghasilan “standar kelas menengah kebawah” akan berpikir berulang kali untuk melangkahkahkan kakinya ke sebuah spa. Bila ada yang berharga murah mayoritas pelayanan yang diberikan pun seadanya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangan perputaran aktifitas masyarakat, orang-orang dengan isi dompet “standar” yang salah satu contohnya adalah saya (hehe….) sekarang bisa gembira dan tidak perlu khawatir lagi tentang harga saat ingin melangkahkan kaki ke spa untuk memanjakan tubuh dan wajah, dan dan mengembalikan kesegaran tubuh satu tingkat lebih baik dari sebelumnya yaitu dengan mengunjungi Royal Garden Spa & Reflexology

Salon kecantikan ini berada di beberapa wilayah, antara lain:
  • Head Office (SUDIRMAN PARK A02/03 JL.KH.MAS MANSYUR KAV 35 JAKARTA PUSAT)
  •  Oulet Training Center (Sudirman Park A01/05 KH Mas Mansyur Kav.35 Central Jakarta)
  • Depok (Grand Depok City Ruko Aster Blok C 32 Grand Depok City)
  • East Jakarta (Taman Pulo Asem Utara no.24 Rawamangun East Jakarta)
  • South Jakarta (Tebet barat IX – 18 South Jakarta)
  • Tangerang (Ruko A.N Family Jl. Raya Serpong KM 10 No.38.
    Pondok Jagung Serpong Utara Tangerang Selatan)
  •  West Jakarta (Jl Susilo III 12A Grogol west jakarta)
  • Surabaya (Jl. Raya Darmo Permai II No.30A Surabaya)
  • Bandung (Komplek Nusa Indah RT/RW 006/002 KujangsariKec.Bandung Kidul Ciparay terusan buah batu)
  • Karawang (Bharata Raya Bumi teluk Jambe J No.3 Karawang barat)
  • Bogor (Jl. Merdeka No.152 Bogor)
  • Cibinong (Office Park Cibinong City Center E-25 Cibinong)
  • Bengkulu (Jl. Mayjend Sutoyo No.30D Tanah Patah Bengkulu)
Perawatan yang bisa kita nikmati disini antara lain perawatan tubuh meliputi
  • ALA CARTE
  • Hair Treatment
  • Face Treatment
  • Body Treatment
  • Spa Packages
  • dan masih banyak lagi

        Harga di salon kecantikan ini berkisar dari Rp 10.000,- s.d Rp 150.000,-. waah.. harga masih terjangkau bukan? tetapi kualitas dari salon ini sangatlah great!!
Seperti kata pemiliknya Spa is all about relaxing, healt and freshness hingga membuat mereka benar-benar memperhatikan setiap detail pelayanan yang mereka berikan. Mulai dari pertama memasuki ruangan kita sudah bisa merasakannya, selain disambut para therapist yang ramah kita juga langsung disambut oleh wanginya aroma terapi yang memenuhi seluruh ruangan. Selama menjalani perawatan kita juga akan dibuai oleh alunan musik yang cukup merelaksasi otak dan seluruh pikiran. Dari segi kesehatan kita juga tidak perlu kwatir karena alat-alat yang digunakan langsung dibersihkan dan disterilkan dengan standar clinik beauty center.

 "Royal Garden would like to provide clean, nice and warm environment for spa lovers. In Royal Garden we do have complete treatments, which are : hair treatment, face treatment, body treatment and reflexology." 

Mari kita lihat profil dari owner Royal Garden Spa & Reflexology :
All About Anita Feng


        Pemilik/owner dari Royal Garden Spa & Reflexology ini bernama Anita Feng. Berbicara dengan semangat, runut, taktis dan menjelaskan sesuatu dengan penuh keyakinan dan energi adalah kesan yang ditangkap dari Anita Feng. Wanita kelahiran Solo ini memulai perjalanan karier profesionalnya di Jakarta setelah menyelesaikan program Magister Manajemen (MM) di Prasetiya Mulya Business School dan lulus dengan penghargaan Dean’s List.

          Sejak kecil, wanita yang terpilih 1 of 22 Most Inspired Woman versi La Femme Lions Club 2012 ini memang memiliki mimpi menjadi orang sukses yang bisa membuat orang tua bangga. “Saya percaya bahwa seorang pemimpin yang baik harus memiliki motivasi yang luar biasa. Dalam memandang kehidupan, selain bekerja, saya melihatnya sebagai sebuah kombinasi dari beberapa aspek, yaitu beribadah, berteman, personal development, personal pleasure, istirahat yang cukup,” kata Anita dengan logat Jawanya yang khas.

          Darah kelahiran Surakarta, 14 Juni 1981 ini memandang karir dan bisnis sebagai sebuah cara mencari celah di tengah kompetisi. “Dalam menjalankan bisnis, seseorang harus bisa mencari celah dengan agresif dengan tetap mempertimbangkan segala risiko yang ada” ujar Anita yang selalu ingin berbuat lebih di setiap kegiatan yang ia jalani. Berikut ini adalah penghargaan yang pernah di terima oleh Anita Feng ST.MM adalah :
– Indonesia Young Marketer Award (Swa, 2009)
– Indonesia Young Woman Future Business Leader (Swa, 2010)
– Young Caring Professional Award (Caring Colours Martha Tilaar 2011)
– 22 Most Inspired Women (La Femme Lions Club 2012)
– 9 Most Inspired Women (Cita Cinta 2013)
– As The Best Service Excellent Of The Year (Penghargaan Platinum Indonesia 2014)
– Superpreneur profile (Koran Sindo 2013)
– Muda bertalenta profile (Kompas 2010)
– Wanita Eksekutif profile (Kartini 2011)
– Wanita Karier Profile (Tabloid Wanita Karier 2014)
– Wirausaha Profile (Majalah Wirausaha Keuangan 2013)
– Wirausaha Profile (Tabloid Waralaba 2014)

Wirausaha Muda Mandiri - Royal Garden Family Spa & Reflexology


          Setelah sukses menjadi top management di Multinational Company, Anita juga mulai merintis bisnis Royal Garden Spa & Reflexology. Perjalanan kariernya mengharuskan ia untuk lebih fokus menangani bisnisnya mengingat sambutan dari konsumen yang semakin baik. Tamu yang datang semakin hari semakin banyak, bahkan Anita sendiri jarang bisa merasakan Spa di tempatnya sendiri. Meski sempat ditentang oleh orang tuanya agar lebih prioritaskan karier sebagai profesional, ia bersikeras membesarkan Royal Garden Spa & Reflexology. Berkat keuletan dan strategi bisnis yang baik. Dibulan Juni 2014 ini Royal Garden Family Spa & Reflexology sudah memiliki 14 titik di Jabodetabek, dan selanjutnya akan melebarkan sayap ke Surabaya & Samarinda. Target nya 20 Outlet sampai akhir tahun 2014.

          Setelah berhasil mencapai mimpi membawa Royal Garden Family Spa & Reflexology sebagai brand yang disegani di Jabodetabek. Saat ini Anita Feng memiliki mimpi membawa Royal Garden ke Pasar Nasional lalu ke Pasar Internasional. “ Merek Indonesia juga sanggup bersaing di Pasar International” ungkap Anita Feng ST MM dengan yakin.

          Royal Garden Family Spa & Reflexology mengangkat treatment tradisional, dan bahan baku alami berkualitas Indonesia menjadi standard internasional. Kepuasan customer adalah prioritas utama seluruh tim Royal Garden. Oleh karena itu, tak heran, jika sampai saat ini telah menerima 10 penghargaan antara lain : Best Excellent Service Award 2014, The Fastest Growing Family Spa & Reflexology 2013, The Most Promising Brand in Health and Beauty 2014, Franchise Market Leader 2014, dan sederetan penghargaan bergengsi lainnya.

          Royal Garden memilih sistem franchise untuk pengembangan outlet Royal Garden Family Spa & Reflexology di Indonesia. “Bisnis kesehatan dan kecantikan di Indonesia tumbuh double digit setiap tahunnya, trend bisnis spa sendiri terus meningkat. Terbukti dengan Royal Garden hampir selalu dipenuhi oleh RG lovers, terutama di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah Anda, kami membuka kesempatan bermitra franchise kepada calon investor yang tertarik dengan bidang health & beauty” tutur Anita Feng. “Bisnis spa profitnya relatif lebih tinggi dari menjual produk, resiko membuang produk kecil karena expired date lebih dari 1 tahun serta tidak memerlukan jumlah konsumen yang terlalu banyak” lanjutnya.

          Royal Garden ada 2 paket franchise yang dapat dipilih, yaitu : “Value for money” franchise package dan “ Royal Garden Spa Center. Biaya kemitraan Royal Garden cukup terjangkau, yaitu dimulai dari Rp 196.000.000 saja, sudah meliputi dukungan merek, dukungan management, menjadi agent produk, serta peralatan operasional spa lengkap (di luar sewa tempat dan renovasi bangunan). Dengan 7 customer saja per hari, proyeksi Return on Investment berkisar 23-24 bulan, sudah termasuk memperhitungkan initial investment kemitraan, renovasi bangunan dan pengurusan ijin usaha.

          Royal Garden dinobatkan menjadi “Franchise Market Leader 2014” oleh Global Development Foundation. Treatment tradisional, standard internasional dengan online software system, BPOM certified products, tim yang professional serta training center yang mumpuni. Royal Garden management, selain kompeten dan berpengalaman juga pro kepada mitra bisnisnya, serta menerapkan : SOP standard internasional, integrated hot line center, continuous improvement serta liputan media yang berkesinambungan.

          Gelar “Award winning business, tidak membuat kami berpuas diri, tetapi merupakan tanggung jawab besar bagi kami untuk terus maju membuat merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri dan juga go international.” pungkas Anita Feng.

      Meski begitu Anita tak sekadar mengandalkan kapasitas intelektualnya untuk mengejar impiannya. Karakter kuat yang melekat dalam dirinya menjadi bekal utama, hingga akhirnya peraih sejumlah penghargaan perempuan inspiratif ini membuka bisnisnya sendiri, Royal Garden Spa dan Reflexology.

         Anita berani melangkah menjalani minat dalam hidupnya, mencoba hal baru, pantang menyerah, selalu merevisi rencana-rencananya, didorong keinginan untuk selalu naik kelas. Tak hanya bersemangat mengejar impian, anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga selalu ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada anak muda, untuk berdaya bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan juga orang lain.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar